Berita

Seputar KPPN Sukabumi

KPPN Berikan Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun Sukabumi ke-108

SUKABUMI –  Pada Kamis malam (31/03/2022) bertempat di depan Balai Kota, Plt. Hasan Lutfi hadir memenuhi undangan acara tasyakur Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Sukabumi yang ke-108. Pada momen bersejarah tersebut, Hasan Lutfi menyerahkan kado istimewa berupa Piagam Penghargaan Terbaik Ketiga Kinerja Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2021 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat kepada Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Plt. Kepala KPPN Sukabumi, Hasan Lutfi sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Sukabumi. Menurutnya, capaian tersebut membuktikan bahwa koordinasi dan sinergi telah terjalin baik antara KPPN Sukabumi, BPKAD, dan OPD.

Hasan berharap kinerja pengelolaan DAK Fisik di Pemkot Sukabumi bisa dipertahankan bahkan bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

Walikota Sukabumi sangat terharu dan bangga di momen yang bertepatan dengan tasyakur Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi ke-108, memperoleh kado istimewa dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan melalui Kepala KPPN Sukabumi. Beliau berharap, capaian ini dapat menjadi penyemangat bagi perangkat daerah guna meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Di sela-sela acara tasyakur, Hasan Lutfi berkesempatan menyampaikan permohonan dukungan kepada Walikota Sukabumi terkait implementasi ISO SMAP ISO 37001: 2016  di lingkungan KPPN Sukabumi yang kick off-nya telah dilaksanakan pada Senin, 28 Maret 2022 di aula KPPN Sukabumi. Standar ini bertujuan untuk memberikan pemastian kepada organisasi bahwa sistem anti penyuapan yang diterapkan telah mencakup prosedur yang memadai terhadap penyuapan dan korupsi.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search