Takengon

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kabupaten Bener Meriah Raih Dua Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Aceh

Kabupaten Bener Meriah meraih dua penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Aceh, yaitu sebagai Kabupaten tercepat dalam pengajuan Dana Desa dan sebagai Kabupaten tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahun Anggaran 2023. Penghargaan  tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga  yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pelaksanaan Anggaran II Kanwil DJPb Provinsi Aceh, Praptono Djunedi. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Gayo Treasury Executive Day yang berlangsung di aula KPPN Takengon, tanggal 9 Februari 2023. 

Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih merupakan hasil komitmen bersama, bukan hanya sekedar kerja keras semata, melainkan dengan sebuah komitmen yang melibatkan seluruh unsur, mulai dari tingkat kampung, unsur forkopimcam, instansi pemda dan segenap unsur forkopimda. 

Dikatakan, hal tersebut sudah dilakukan Pemkab Bener Meriah sejak beberapa tahun lalu. Artinya, itu bukan hal yang baru kami lakukan, katanya. Pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah sebuah kewajiban bagi seluruh unsur pemerintahan. Tentu kami tidak mudah puas dengan capaian yang sudah diraih ini. Kami dan jajaran akan terus berkarya untuk masyarakat Bener Meriah, tutupnya. 

Hadir pada kegiatan ini para pejabat Kanwil DJPb Provinsi Aceh, para Kuasa Pengguna Anggaran satker lingkup kerja KPPN Takengon, pimpinan BSI regional  lhokseumawe dan jajaran pemda kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search