Jln. HOS Cokroaminoto No.22, Kec. Semanding, Kab. Tuban 62381

Berita

Seputar KPPN Tuban

PERINGATAN NUZULUL QURAN 1445 H

Dalam rangka memperingati peristiwa turunnya Al-Quran dan menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H, Keluarga Besar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tuban menyelenggarakan kegiatan Nuzulul Quran pada Kamis (28/3).

Peringatan Nuzulul Quran ini merupakan bagian kegiatan pembinaan mental di lingkungan KPPN Tuban. Rangkaian kegiatan peringatan Nuzulul Quran Ramadan 1445 H meliputi kegiatan khataman Quran, Kultum dan Berbagi dengan para pegawai PPNPN lingkup KPPN Tuban.

Panitia mengadakan kegiatan khataman Al-Qur'an yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Tuban. Teknisnya setiap pegawai diberikan tanggung jawab untuk membaca Al-Qur'an sejak awal Bulan Ramadhan 1445 H hingga Rabu (27/3). Kemudian prosesi khataman dan pembacaan doa dilaksanakan saat acara Peringatan Nuzulul Quran di Aula KPPN Tuban pada Kamis (28/3). Selanjutnya acara Kultum dengan tema “Memaknai Nuzulul Quran” yang disampaikan oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Tuban. Beliau menyampaikan keutamaan membaca dan mempelajari Al-Quran apalagi di bulan turunnya Al-Quran yaitu bulan Ramadhan. Pada kesempatan tersebut beliau mengajak untuk meningkatkan perhatian kita terhadap Al-Quran dengan jalan mempelajari dan mengajarkannya kepada generasi penerus kita terutama anak-anak kita. Acara ditutup berbagi rezeki dari para pegawai KPPN Tuban kepada para pegawai PPNPN KPPN Tuban.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search