Tahukah #Sobat_InTress041 “Perlakuan yang sopan akan membuat pelanggan menjadi iklan berjalan.”- James Cash Penney, hal ini yang selalu diupayakan KPPN Waingapu untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan yang lebih prima sebagai kantor pelayanan perbendaharaan negara. Oleh karena itu, KPPN Waingapu mengundang Narasumber dari Bank Mandiri pada kegiatan Service Excellence. Service Excellence sangat penting diterapkan karena dapat membangun rasa kepercayaan dan kepuasan dari konsumen walaupun melalui hal-hal yang sederhana sehingga dapat meningkatkan kinerja dari suatu perusahaan atau instansi.
Pada kegiatan ini, Pak Yoseph dari Bank Mandiri Cabang Waingapu memberikan pemaparan materi sekaligus sharing terkait Service Excellence yang sering kali diterapkan oleh pegawai Bank Mandiri pada saat berhadapan dengan konsumen dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Waingapu
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas mutu dalam memberikan pelayanan sehingga dapat menciptakan pelayanan yang lebih prima kepada seluruh satker KPPN Waingapu
-------------------------
KPPN WAINGAPU #HUMBA | HARMONIS | UNGGUL | MODERN | BERSIH | AKUNTABEL