Jalan Ampera No.1 Waingapu

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Bank/Pos Persepsi

Hay #Sobat_InTress041, Berdasarkan Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-84/PB/2017 tanggal 12 Oktober 2017 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan dan Pelaporan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Bank/Pos Persepsi dalam Rangka Pelaksanaan Perjanjian Jasa Pelayanan Perbankan sebagai Bank/Pos Persepsi yang Melaksanakan Penerimaan Negara secara Elektronik dalam Rangka Pelaksanaan Treasury Single Account (TSA) Penerimaan, KPPN Waingapu melakukan Monitoring Kepatuhan Bank/Pos Persepsi Triwulan II Tahun 2023 (26/06). Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Uji Petik kepatuhan Bank/Pos Persepsi terhadap jam buka/ tutup loket, layanan setoran penerimaan negara tanpa membedakan nasabah, layanan setoran penerimaan negara tanpa membedakan jumlah setoran, pembebasan biaya atas jasa layanan perbankan kepada wajib pajak/wajib bayar/wajib setor (WP/WB/WS), dan aktif/ tidaknya menu penerimaan negara pada kanal layanan elektronik, serta berkoordinasi perihal dukungan dan sinergi perbankan mitigasi retur SP2D serta percepatan penyelesaian retur SP2D

Monitoring dan Evaluasi ini dilaksanakan oleh Tim Seksi Bank pada tiga lokasi yang berbeda yaitu PT. BRI Cabang Waingapu, PT. Pos Indonesia Cabang Waingapu, dan Bank NTT Cabang Waingapu

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat guna mencapai tujuan yang diharapkan 

-------------------------

KPPN WAINGAPU #HUMBA | HARMONIS | UNGGUL | MODERN | BERSIH | AKUNTABEL







Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search