Jalan Ampera No.1 Waingapu

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

Sosialisasi Pelaksanaan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Tahun 2025

Hay #Sobat_InTress041, Pelayanan yang berkualitas dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan mampu meningkatkan efisiensi serta produktivitas. Oleh karena itu, KPPN Waingapu sebagai salah satu kantor yang bergerak pada bidang pelayanan, mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Tahun 2025.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring yang dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Sekretariat DJPb (26/03).

Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat kepada seluruh peserta yang berkesempatan hadir guna peningkatan kualitas pelayanan publik.

————————

KPPN WAINGAPU #HUMBA | HARMONIS | UNGGUL | MODERN | BERSIH | AKUNTABEL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search