Jl. Sultan Muhammad Syah, Gedung Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau, Dompak

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2021

Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau menginformasikan hasil Survei Tingkat Kepuasan Layanan Kanwil DJPb Kepri Semester II TA 2021, dengan hasil survei yang diraih mencapai nilai 4,90 (dari skala 5).

Survei tingkat kepuasan ini rutin dilakukan sebagai wujud komitmen kami di tengah-tengah masyarakat sebagai instansi pelayanan pemerintah di provinsi Kepri. Penilaian ini melibatkan satker-satker mitra kerja Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau.

Survei ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu survei kinerja layanan revisi dokumen anggaran dan survei sarana dan prasarana. Hasil survei menjadi dasar bagi kami untuk memperbaiki kualitas layanan dan selalu berupaya yang terbaik dalam memberikan kepuasan bagi para pengguna layanan di kanwil DJPb Kepri.

Terima kasih kami ucapkan kepada pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam survei ini, kami akan terus berusaha untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dan lebih baik lagi.

Berita Terbaru

video

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search