Jl 17 Agustus Manado

Berita

Seputar KPPN Manado

Internalisasi Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi

Bertempat di aula KPPN Manado lantai II pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 telah diadakan acara internalisasi anti korupsi dan anti gratifikasi dengan nara sumber Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Ratih Hapsari Kusumawardani yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Manado baik ASN maupun PPNPN.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Manado, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ibu Kakanwil dalam upaya memberikan penguatan serta membangun semangat bagi seluruh pegawai KPPN Manado yang pada tahun 2021 akan mengikuti penilaian sebagai satuan kerja yang menerapkan WBBM. Tidak lupa kepala KPPN Manado juga memohon bimbingan langsung dari Kantor Wilayah untuk bisa mengawal dalam pemenuhan seluruh persyaratan serta langkah-langkah yang harus ditempuh sehingga mendapat penilaian yang maksimal.

Dalam arahannya Ibu Kakanwil memberikan beberapa poin penting yang harus selalu diingat dan dilaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas. Diantaranya adalah selalu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, memenuhi serta menjalankan nilai-nilai Kementerian Keuangan yang telah ditetapkan serta berkeyakinan bahwa setiap kesalahan yang dilakukan nantinya akan berdampak secara menyeluruh kepada institusi tempat dimana kita bekerja. Semua harus bisa memberikan yang terbaik buat kantor dan institusi serta memegang teguh pakta integritas yang telah ditandatangani setiap awal tahun. Pencapaian WBBM yang akan dilaksanakan bukanlah pencapaian pribadi namun merupakan kerja bersama. Pesan terakhir beliau adalah jangan pernah sekalipun melakukan atau berniat didalam hati untuk bertindak yang melanggar hukum baik korupsi maupun gratifikasi.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan apresiasi kepada pegawai KPPN Manado yang telah melaksanakan bagian dari tindakan anti korupsi dan anti gratifikasi. Piagam diserahkan oleh Ibu Kakanwil kepada pegawai Seksi MSKI yaitu Ibu Sri Hatiningsih Lasdi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search