Jl 17 Agustus Manado

Berita

Seputar KPPN Manado

RAPAT DIALOG KINERJA ORGANISASI TRIWULAN I TAHUN 2021

Bertempat di ruang rapat lantai 1 KPPN Manado pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 dilaksanakan rapat Dialog Kinerja Organisasi Triwulan I tahun 2021, dimulai pukul 15.30 Wita hingga selesai. Pelaksanaan rapat ini dalam rangka membahas reviu capaian IKU Kemenkeu Three KPPN Manado triwulan I serta melakukan monitoring dan evaluasi rencana kegiatan serta rencana aksi untuk capaian di triwulan II tahun 2021.

Acara dibuka dan dipimpin langsung kepala KPPN Manado. Dalam sambutannya Bapak Wayan Juwena mengharapkan agar seluruh pejabat pengawas beserta leason officer dapat melaksanakan seluruh rencana kegiatan yang telah direncanakan sekaligus bisa memenuhi rencana aksi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dari keseluruhan IKU Kemenkeu Three yang ada sebanyak 20, maka yang mempunyai periode penilaian triwulanan adalah sebanyak 10 IKU. Sedangkan dari 10 IKU yang tecantum maka hanya terdapat satu IKU yang belum tercapai target yang ditentukan yaitu IKU “Persentase penyelesaian SP2D secara tepat waktu” dari target sebesar 99,4% baru tercapai 99,19%, hal ini menjadi perhatian yang paling mendasar karena juga terkait dengan pelayanan kepada stakeholders.

Dari diskusi dan tanya jawab yang berlangsung setelah paparan maka disepakati bahwa untuk IKU yang belum mencapai target akan dilakukan rencana kegiatan dan rencana aksi dengan melaksanakan manajemen waktu yang baik dimulai sejak proses validasi di middle office seksi pencairan dana sampai dengan persetujuan di kepala seksi bank. Dan yang tidak kalah penting adalah peningkatan komunikasi dan koordinasi secara terus menerus antara seksi pencairan dana dan seksi bank khususnya.

Dengan semangat kebersamaan serta sinergi yang baik maka diharapkan seluruh target pada triwulan II akan dapat dicapai secara lebih maksimal.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search