Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

FGD Pejabat Administrator

Sinjai - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pejabat Administrator untuk triwulan II Tahun 2022 di ruang rapat KPPN Sinjai secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada Senin (13/6). Tema yang disusung pada FGD ini yaitu Cara Kerja Normal Baru : Work From Anywhere (WFA). Kegiatan FGD ini diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sinjai dengan antusias.

 Narasumber pada kegiatan FGD ini yaitu Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi. Beliau menyampaikan bahwa latar belakang gagasan Work From Anywhere (WFA) merupakan implementasi lanjutan dari Arahan Bapak Presiden Joko Widodo dalam Rapat Internal tentang Rencana Penerapan Sistem WFA, bahwa WFAdapat efektif diberlakukan di swasta, BUMN, dan mungkin di Kemenkeu. 

Dengan adanya FGD ini diharapkan dapat meningkatkan awareness para pegawai mengenai arahan dan kebijakan Kementerian Keuangan terhadap perubahan pola kerja yang dapat dilakukan di mana saja dengan diiringi kontrol dari pimpinan. (*)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search