- Kantor Wilayah

Standar Pelayanan pada Kantor Wilayah DJPb

Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-57/PB/2023 tentang Standar Pelayanan di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan
PENGESAHAN REVISI DIPA K/L DI DAERAH
1.jpg

PERSYARATAN

  1. Surat usulan pengesahan revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan
  2. Salinan DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan terakhir
  3. Matriks semula menjadi
  4. Konsep Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan
  5. Dokumen pendukung terkait persetujuan eselon I (jika diperlukan).

PROSEDUR

  1. Kanwil menerima dokumen usulan revisi anggaran
  2. Melakukan restore/upload ADK dari Satker
  3. Membuat Surat Pengesahan Revisi DIPA Petikan, Nota Pertimbangan dan Verbal Revisi DIPA Petikan
  4. Kepala Kanwil menyetujui/menolak usulan revisi dari Satker.

JANGKA WAKTU PELAYANAN

1 (satu) hari kerja terhitung sejak dokumen diterima secara lengkap dan benar serta notifikasi dari sistem telah tercetak.

BIAYA/TARIF

Rp0,-

PRODUK PELAYANAN

  1. Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan;
  2. Surat Pengesahan Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan; atau
  3. Surat penolakan/pengembalian usulan Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan.

PENANGANAN, PENGADUAN, SARAN, DAN MASUKAN

PENGAJUAN NOMOR REGISTER HIBAH LANGSUNG DARI DALAM NEGERI
PERMOHONAN PENETAPAN MP PNBP
PERSETUJUAN UP YANG MELAMPAUI BESARAN DALAM PERATURAN PELAKSANAAN APBN
PERSETUJUAN PEMBERIAN TUP DALAM HAL TUP SEBELUMNYA BELUM DIPERTANGGUNGJAWABKAN SELURUHNYA DAN/ATAU BELUM DISETOR

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search

Kantor Wilayah Provinsi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 

(Daftar Kantor Vertikal DJPb Selengkapnya ..)