Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

FGD Koordinasi Penyusunan LKPD dengan Data Berkualitas Tahun 2023

 

 

Selasa, 19 September 2023, Kanwil DJPb Provinsi Bali menyelenggarakan FGD dengan para pengelola keuangan pemda lingkup Bali. FGD Koordinasi Penyusunan LKPD Tahun 2023 dengan Data yang Berkualitas dengan nmenghadirkan para narasumber dari DJPK Kemenkeu yang mengampu data laporan keuangan pemda seluruh Indonesia, dan narasumber dari BPKAD Kota Denpasar yang akan membagikan strategi dalam mensukseskan penyusunan LKPD Kota Denpasar.
FGD dilakukan secara hybrid yang dihadiri secara langsung di aula Kanwil DJPb Bali oleh perwakilan dari BPKAD/BPKPD/BKPAD/Bakeuda lingkup Provinsi Bali dan peserta dari zoom dihadiri oleh para pengelola keuangan dari SKPD/OPD lingkup Bali serta Kanwil DJPb yang lain.
Kanwil DJPb Bali mengapresiasi atas dukungan data LRA yang telah disampaikan tiap bulan sebagai dasar penyusunan laporan Kanwil DJPb selaku Regional Chief Economist (RCE). Kebenaran dan keakuratan data LRA sangat penting untuk mendukung laporan perkembangan ekonomi regional Bali.
BPKAD Kota Denpasar telah menyampaikan strategi dan tips penyusunan LKPD Kota Denpasar, dimana sampai dengan TA 2022 telah mendapatkan opini WTP yang kesebelas berturut-turut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search