Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Konferensi Pers APBN Kita Regional Bali Periode Triwulan III Tahun 2023

 

Sebagai bentuk transparansi dan penguatan peran sebagai Regional Chief Economist (RCE) dan Financial Advisors (FA), Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali bersama Kemenkeu Satu Bali (dalam kesempatan ini turut hadir sebagai narasumber Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara serta Kepala Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Bali, NTB, dan NTT), BPS Provinsi Bali, OJK Bali dan Nusa Tenggara, dan Bank Indonesia Provinsi Bali melaksanakan Konferensi Pers APBN Kita Regional Bali dalam rangka publikasi Kinerja APBN Bulan September data s.d. 31 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Aula Kanwil DJPb Provinsi Bali dan disiarkan langsung melalui YouTube Kanwil DJPb Provinsi Bali pada Senin (25/09), dengan turut mengundang media lokal Bali untuk membantu publikasi ke masyarakat.

Selain Konferensi Pers, dilaksanakan juga penyerahan KFR Bali Triwulan II Tahun 2023 oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bali kepada perwakilan BI, OJK, BPS, dan Pemda.

Melalui Press Release ini, diharapkan masyarakat lebih aware terhadap APBN dan perkembangan perekonomian Bali, serta paham bahwa APBN yang pendapatannya berasal dari perpajakan dan PNBP yang dibayarkan masyarakat, digunakan untuk belanja-belanja prioritas dalam rangka kepentingan rakyat, seperti kesehatan, infrastruktur, dan lain sebagainya.

Mari bersama kita kawal APBN.
Uang Kita, Dari Kita, Untuk Kita.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search