Jln. Ir. H. Juanda No. 04, Samarinda

Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM Periode II Tahun 2022

Sehubungan dengan Pengumuman Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor PENG-4/PB.07/2022 tanggal 02 April 2022 tentang Penilaian Kompetensi Bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Periode II Tahun 2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Kepala Satker mengusulkan pendaftaran Admin Satker kepada KPPN mitra kerjanya dalam rangka administrasi penyelenggaraan Penilaian Kompetensi. Form usulan pendaftaran Admin Satker dapat diunduh melalui alamat https://bit.ly/kompetensi_ppk_ppspm.
  2. Admin Satker agar melakukan perekaman data PPK dan PPSPM serta melakukan updating data apabila terjadi penggantian PPK dan PPSPM di lingkup Satker masing-masing.
  3. Pendaftaran Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM dilakukan melalui Admin Satker mulai tanggal 1 April 2022 sampai dengan 30 Juni 2022.
  4. Admin Satker menerbitkan username dan password calon peserta melalui Aplikasi SIMASPATEN sesuai surat usulan Kepala Satker kepada KPPN tentang usulan peserta Penilaian Kompetensi dan menyampaikan kepada calon peserta Penilaian Kompetensi.
  5. Calon peserta Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM yang telah memiliki username dan password, melakukan pendaftaran melalui Aplikasi SIMASPATEN dengan cara merekam data Penilaian Kompetensi serta mengunggah softcopy dokumen persyaratan pendaftaran Penilaian Kompetensi, selanjutnya menyampaikan pendaftaran kepada Admin Satker
  6. Admin Satker melakukan verifikasi administratif calon peserta Penilaian Kompetensi dan menyampaikan kepada Unit Pelaksana. Calon peserta, Admin Satker, dan Unit Pelaksana dapat melihat status pendaftaran melalui Aplikasi SIMASPATEN.

Tata cara dan ketentuan Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM Periode II Tahun 2022 selengkapnya dapat diunduh melalui alamat https://bit.ly/peng_4_pb_7_2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search