Kanwil DJPb Provinsi NTT berkomitmen meningkatkan kepuasan pengguna layanan sebagai indikator kinerja unit pelayanan yang prima.
Pada Triwulan I Tahun 2023 ini, Kanwil DJPb Provinsi NTT memperoleh Indeks Kepuasan Pengguna Layanan sebesar 4,79 (skala 5) melalui survey yang diikuti oleh 191 responden satuan kerja.
Kami berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pengguna layanan dan satuan kerja yang berada di lingkup Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah mendukung kami untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan berintegritas. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas mutu layanan melalui berbagai inovasi.
Silahkan manfaatkan inovasi layanan terbaik kami melalui:
1. LASER (Layanan Satu Jam Revisi)
2. ASAS (Anjangsana Satker Signifikan)
3. FOKUS (Forum Komunikasi Satker) + Perbankan