Jl. Mayjen Sutoyo No. 34, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025

#SobatIntress!

Untuk mengetahui kualitas pelayanan  di Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai salah satu penyedia layanan publik di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna  layanan publik yang berpedoman pada  Peraturan Menteri  PANRB  No. 14 Tahun 2017.  Hasil SKM  diharapkan  dapat memberikan  data   dan  informasi tentang  tingkat  kepuasan   masyarakat.   Metode   pengukuran dilakukan secara  kuantitatif  dan kualitatif atas  pendapat masyarakat/pengguna layanan  sehingga didapatkan  kualitas data yang akurat dan komprehensif.

Hasil  survei   ini  akan   digunakan   sebagai   bahan   evaluasi   dan   bahan   masukan   bagi penyelenggara  layanan   publik  untuk   terus-menerus  melakukan   perbaikan   sehingga   kualitas pelayanan  prima  dapat  segera  dicapai. Dengan tercapainya pelayanan  prima maka harapan  dan tuntutan masyarakat  atas hak-hak mereka sebagai warga negara dapat terpenuhi.

 

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 selengkapnya dapat di akses pada tautan: https://bit.ly/LaporanSKMTW1_2025

#LaporanSKM
#DJPbHAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Kanwil DJPb Prov. Sultra
Jalan Mayjen Sutoyo No.34, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search