Jl. P. Diponegoro No. 30A Medan

LAPORAN KINERJA TAHUN 2023

 

Sebagai instasi vertikal Ditjen Perbendaharaan, Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara berkewajiban menyusun Laporan Kinerja (LAKIN) sebagai pertanggungjawaban atas pencapaian sasaran strategis instansi dan implementasi good governance.

Pada tahun 2023, capaian kinerja Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara tercatat sangat baik, capaian seluruh Indikator Kinerja Utama melampaui target. Disamping itu, tercipta berbagai inovasi untuk simplifikasi kerja dan peningkatan kualitas layanan serta berhasil meraih berbagai prestasi lingkup DJPb. Capaian kinerja ini tidak terlepas dari kolaborasi dan sinergi yang terjalin dari unit-unit terkait dan upaya optimal dari pimpinan dan seluruh jajaran untuk memberikan kinerja terbaik.

Melalui LAKIN 2023 diharapkan dapat tercipta transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara. LAKIN dapat digunakan sebagai media pertanggungjawaban kinerja kepada pihak-pihak eksternal yang berkepentingan. Secara internal, LAKIN digunakan oleh seluruh komponen organisasi untuk mengevaluasi kinerja dan perbaikan/improvement di tahun 2024.

Selengkapnya dapat didownload melalui link ini:
https://bit.ly/LaporanKinerjaTahun2023KanwilDJPbProvinsiSumateraUtara

#DJPbHAnDAL
#djpbsumut
#DJPBHORAS

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search