Jalan Cempaka, Padangkerta, Amlapura, Bali - 80811

Berita

Seputar KPPN Amlapura

FGD Penyaluran DAK Fisik dan Analisis LK Pemda Kabupaten Karangasem

Pada Selasa 11 Juli 2023, KPPN Amlapura menyelenggarakan kegiatan FGD yang membahas Penyaluran DAK Fisik dan Analisis Laporan Keuangan Pemda sebagai bagian dari implementasi Shadow Organization dan Standardisasi Manajemen Kegiatan KPPN. Acara ini dihadiri oleh BPKAD, Inspektorat Daerah, OPD Pengampu, DAK Fisik, dan Bidang PPA II Kanwil DJPb Bali.

Fokus diskusi terkait DAK Fisik terutama menitiberatkan pada penyaluran DAK Fisik Tahap I dan DAK Fisik Sekaligus serta progress penyampaian data kontrak yang merupakan salah satu dokumen syarat penyaluran DAK Fisik. Penyampaian data kontrsk menjadi satu step yang paling penting karena DAK Fisik yang akan di salurkan yaitu maksimal sebesar nilai kontrak final yang batas akhir perekaman pada aplikasi OMSPAN yaitu 21 Juli 2023. 

Diharapkan kegiatan ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan kinerja penyaluran DAK Fisik Kabupaten Karangasem, serta memberikan pemahaman yang lebih luas terkait pelaporan keuangan daerah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search