Jalan Cempaka, Padangkerta, Amlapura, Bali - 80811

Berita

Seputar KPPN Amlapura

Pembinaan dan Supervisi Kanwil DJPb Provinsi Bali

Kanwil DJPb Provinsi Bali telah melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Supervisi di KPPN Amlapura untuk periode Semester II 2023 pada tanggal 24 s.d 26 Oktober 2023. Adapun kegiatan pada hari pertama yakni telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi internal antara Kanwil DJPb Provinsi Bali bersama Kepala Kantor dan Para Pejabat Pengawas KPPN Amlapura dan dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Security Awareness oleh Bapak I Gede Yoga Sudhana.

Selanjutnya, pada hari kedua, dilaksanakan agenda Arahan Bapak Kanwil DJPb Provinsi Bali kepada seluruh pegawai KPPN Amlapura terkait pelaksanaan Pembinaan dan Supervisi KPPN. Pada hari terakhir, sesuai dengan pelaksanaan Pembinaan dan supervisi dilaksanakan agenda Sosialisasi Pembiasan Budaya Kementerian Keuangan oleh Lighthouse Kanwil DJPb Provinsi Bali dan Expose Hasil Pembinaan dan Supervisi yang dibuka oleh Bapak Anggun selaku Ketua Tim Pelaksanan kegiatan dimaksud.

Kegiatan ini disampaikan beberapa hasil monitoring yang perlu ditingkatkan dan diperhatikan lebih detail lagi oleh Tim SKKI Kanwil yang kemudian ditanggapi secara terbuka oleh seluruh pegawai KPPN Amlapura. Melalui kegiatan ini diharapkan KPPN Amlapura dapat meningkatkan kualitas pengelolaan kinerja maupun eksternal sesuai fokus pembinaan kali ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search