Jalan Asia Afrika No.114 Bandung, Gedung Keuangan Negara Bandung, Gedung "K" Lantai 1

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Capacity Building di Situ Patenggang Ciwidey

"Kolaborasi, Cara Baru Dalam berkarya" begitu kami mengambil tema kegiatan capacity building Di Situ Patenggang, Ciwidey, Minggu 18 Juni 2023. Acara yang dihadiri seluruh pegawai beserta keluarga, pun tak terkecuali pegawai purna bhakti dikemas secara sederhana, penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Bandung pagi yang segar, cerah meringankan kami untuk melangkah bersama berkumpul didepan Gedung Keuangan Negara Jalan Asia Afrika untuk mengawali kegiatan, mendengarkan Arahan dan pembukaan Kepala KPPN Bandung I Ade Permadi. Acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk mengantarkan kami menuju kawasan wisata Bandung Selatan yang sejuk dengan panorama alam bak surga dunia yang diciptakan Tuhan.

      Selengkapnya (klik disini)

Hamparan Situ Patenggang yang biru, dikelilingi bukit-bukit hijau, menyambut kami seraya berbisik bersyukurlah, nikmat Tuhan mana lagi yang dapat kalian dustakan. Sebagai bentuk syukur, kami adakan kegiatan ringan, dari kita, untuk kita dan oleh kita.

Semua bergembira, bersenang-senang dengan suka cita menikmati alam endah situ patenggang yang eksotis. Berkolaborasi satu sama lain, tua muda, atasan bawahan tanpa sekat dengan tujuan untuk KPPN Bandung I nomor SATU Sinergi, Amanah, Tepat dan Unggul. Rangkaian acara berjalan dengan lancar seluruh peserta kembali kerumah dengan selamat, membawa semangat baru dengan penuh rasa syukur. <kang_isur>

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search