Bangko

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Tamu yang Dinanti-nanti

     Sekali mendayung dua pulau terlampaui, begitulah peribasa yang tercermin pada kegiatan hari ini (28/10/2021). Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJPb Prov. Jambi, Bapak Supendi melakukan kunjungan ke KPPN Bangko di sela agendanya untuk melakukan penyerahan Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan atas peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

     Penghargaan ini diraih oleh Pemerintah Kabupaten Merangin dan Sarolangun atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang tentunya tak lepas dari sinergi dengan KPPN Bangko yang baik. Penyerahan Piagam Penghargaan ini juga didampingi perwakilan KPPN Bangko di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin.

Kepala Kantor Wilayah DJPb Jambi, Bapak Supendi melakukan kunjungan dan pengawasan di ruang Kepala Kantor KPPN Bangko, Merangin (28/10/2021).

 

     Kunjungan ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus pengawasan dan pembinaan ke Kantor naungan Kanwil Prov. DJPb Jambi yaitu KPPN Bangko. Beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada Ibu Firza Yulianti selaku Kepala Kantor yang sedang menghadapi akhir tahun anggaran dan pembangunan Zona Integritas WBBM. Melalui pembinaan yang kuat seperti ini diharap dapat mencapai tujuan bernegara yang saling melengkapi untuk kemanjuan Indonesia.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search