Banjarnegara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

LIPUTAN PENYERAHAN DIPA TAHUN 2017

Pada hari ini, tepatnya kamis tanggal 22 Desember 2016, KPPN Banjarnegara mengadakan kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2017 untuk satuan kerja yang berada di wilayah kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Yuni selaku Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJPb Provinsi Jawa Tengah dan kuasa pengguna anggaran satuan kerja diwilayah pembayaran KPPN Banjarnegara.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatangan serah terima DIPA Tahun 2017 oleh Bapak Pratanto selaku Kepala KPPN Banjarnegara dengan perwakilan Kuasa Pengguna Anggaran salah satunya Kepala Polres Banjarnegara.

Selain kegiatan penyerahan DIPA, KPPN Banjarnegara juga memberikan award atau penghargaan penilaian kinerja terbaik kepada Satuan Kerja  dan  Bank mitra kerja KPPN serta penghargaan kepada petugas pengantar SPM yang memiliki KIPS yang dapat bekerja sama dengan baik dan santun ketika berkunjung ke ruang layanan KPPN Banjarnegara. Petugas pengantar SPM yang terpilih nantinya akan mendapatkan privilage berupa Hak Prioritas. Yang dimaksud dengan Hak Prioritas adalah hak tanpa perlu mengantri dalam menerima semua layanan yang diberikan oleh pegawai Front Office KPPN Banjarnegara.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search