Banjarnegara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

PERBENDAHARAAN MENYAPA

Banjarnegara, 12 Januari 2018, KPPN Banjarnegara mengadakan kegiatan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 yaitu Perbendaharaan Menyapa. Perbendaharaan Menyapa diadakan di Aula KPPN Banjarnegara, dengan nara sumber yaitu Pratanto, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banjarnegara. Dalam ceramah umum kepada mahasiswa dengan tema "Tingkatkan Literasi Perbendaharaan Untuk Menggemakan Pembangunan".  

Setiap tahunnya tanggal 14 Januari ditetapkan sebagai Hari Bakti Perbendaharaan. penetapan ini bertujuan untuk memantapkan jati diri dan identitas institusi Direktorat Jenderal Perbendaharaan baik dilingkup internal Kementerian Keuangan maupun ditingkat nasional melalui pelaksanaan berbagai kegiatan yang relevan.

Dalam rangka penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018, DJPb berupaya untuk membentuk suatu organisasi modern yang tidak hanya berprestasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, namun juga mampu mendokumentasikan dan menginformasikan kegiatan-kegiatannya tersebut kepada masyarakat melalui berbagai sarana baik cetak maupun elektronik. Dengan demikian, manfaat atas kinerja tidak hanya dirasakan oleh insan perbendaharaan namun juga oleh para pemangku kepentingan dan masyarakat luas. Sehingga, pencapaian tujuan organisasi dalam upayanya memberikan apresiasi dan meningkatkan layanan kepada pemangku kepentingan, seiring dengan tujuan organisasi dalam mendukung pembangunan nasional .

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search