Banjarnegara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

LIPUTAN SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS DAN LANGKAH-LANGKAH STRATEGIS PELAKSANAAN ANGGARAN KEMENTERIAN/LEMBAGA SERTA PELAPORAN KEUANGAN TAHUN 2018

KPPN BANJARNEGARA SELENGGARAKAN SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS

 

KPPN Banjarnegara mengadakan Sosialisasi Zona Integritas,   Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Kementerian/Lembaga  dan Pelaporan Keuangan Tahun 2018 pada 18 Juli 2018. Sosialisasi bertempat di Aula KPPN Banjarnegara dengan mengundang para  Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja di wilayah pembayaran  KPPN Banjarnegara serta Gapensi Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo.

 

 

 

 

 

Tujuan sosialisasi ini adalah untuk menyampaikan pemahaman terkait zona integritas dan langkah- langkah strategis pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan tahun 2018 kepada para satuan kerja dan stakeholder sehingga terdapat kesatuan gerak dan sinergis dalam pengelolaan keuangan negara serta pencapaian kinerja. Seperti diketahui bahwa KPPN Banjarnegara ditunjuk sebagai salah satu KPPN yang melaksanakan percepatan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) pada tahun 2018. Diharapkan melalui kegiatan ini akan mendapatkan dukungan penuh dari satuan kerja dan stakeholder.

 

 

 

 

Pada kesempatan ini juga diselenggarakan kegiatan stakeholders  day  tahun 2018, yang bertujuan untuk memberikan perhatian kepada pada penerima layanan KPPN berupa kesempatan untuk memberikan masukan dan harapannya kepada KPPN Banjarnegara demi meningkatnya kinerja layanan ke depan dengan menuliskannya pada pohon harapan yang telah disediakan. Dengan berbagai masukan dan harapan tersebut diharapan akan menjadi bahan evaluasi bagi  KPPN Banjarnegara untuk meningkatkan kinerja layanan.

 

Bravo….  KPPN Banjarnegara “PEDULI”.

 

 

Silakan Download slide Sosialisasi ZOna Integritas dibawah ini :

1.  bahan slide

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search