Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanannya, KPPN Baturaja senantiasa mengadakan Pelatihan Service Excellence setiap tahunnya. Hal ini merupakan bentuk komitmen KPPN Baturaja dalam mewujudkan janji layanannya, yakni "Melayani dengan cepat, tepat, transparan, dan tanpa biaya".
Dan untuk tahun ini, KPPN Baturaja kembali mengadakan Pelatihan Service Excellece untuk para pegawainya pada tanggal 8 Agustus 2018, yang baru lalu . Semua pegawai di KPPN Baturaja terlibat dalam pelatihan ini, mulai dari kepala kantor, kepala subbagian/seksi, pegawai PNS, sampai pegawai honorer dan petugas keamanan. Hal ini dikarenakan KPPN Baturaja sadar akan pentingnya kualitas pelayanan yang diberikan kepada para stakeholder-nya dan semua pegawai KPPN Baturaja harus terlibat serta memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan. Dengan ini semoga KPPN Baturaja dapat terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada semua stakeholder.