>
Baturaja

Berita

Seputar KPPN BATURAJA

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pembangungan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Pembangunan zona integritas pada KPPN Baturaja terus berlanjut. Setelah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2020, KPPN baturaja terus menata diri untuk mengikuti penilaian sebagai unit kerja dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun 2023.

Untuk memantapkan komitmen dan semangat segenap pegawai dalam mengawal proses tersebut, KPPN Baturaja melaksanakan kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Februari 2023 di Aula KPPN Baturaja. Dimulai pukul 14.30 WIB, penandatanganan komitmen diawali oleh Bapak Tri Widiyono Kepala KPPN Baturaja, dan selanjutnya secara bergantian oleh para pejabat pengawas, dan seluruh staf KPPN Baturaja.

Pada kesempatan tersebut, Tri Widiyono menyampaikan bahwa penunjukan KPPN Baturaja untuk mengikuti penilaian WBBM merupakan amanah yang harus dilaksanakan bersama oleh segenap pegawai. Seluruh elemen di KPPN Baturaja untuk senantiasa menjaga integritas, disiplin, dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemangku kepentingan.

Inovasi-inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan harus dikembangkan dan dievaluasi sehingga memberi manfaat yang optimal dan dapat diperluas penggunaannya oleh unit kerja atau KPPN lainnya. KPPN Baturaja juga harus menjadi partner bagi satuan kerja lainnya yang sedang membangun zona integritas sehingga dapat mewujudkan konsep ‘island integrity ‘di wilayah kerjanya.

 

  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

     

   Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
   Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
   Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
   Call Center: 14090
   Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

SALURAN PENGADUAN KEMENTERIAN KEUANGAN

 

MASUKAN/SARAN/PENGADUAN KPPN BATURAJA

 

 

 

Please publish modules in offcanvas position.