MOTO LAYANAN
Dengan semangat implementasi 5 Nilai-Nilai dan 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan dimana salah satu perwujudan Nilai Profesionalisme adalah diwujudkan dalam bentuk keahlian, memiliki pengetahuan yang jelas dan mampu melaksanakan pekerjaan dengan hati, KPPN Bogor mempunyai motto pelayanan :
‘Melayani dengan keikhlasan dan ketulusan hati’
Dengan motto tersebut diharapkan seluruh pegawai selalu melaksanakan pekerjaan dengan hati sehingga akan menumbuhkan dan meningkatkan semangat bekerja dengan komitmen tinggi, penuh tanggung jawab, cepat, tepat dan akurat; senantiasa menunjukkan antusiasme dan semangat kerja yang tinggi; bekarja tuntas dengan hasil kualitas terbaik; serta bekerja berorientasi pada outcome (dampak) bukan hanya output (hasil).
JANJI LAYANAN
Dalam menjalankan amanah reformasi birokrasi, KPPN Bogor menerapkan konsep pelayanan sepenuh hati atau Excellent Service, dalam konsep ini satuan kerja dan stakeholder akan mendapatkan :
“Pelayanan dan informasi secara cepat, tepat, transparan, dan bebas biaya”.