Curup

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pelaksanaan Kegiatan Perbendaharaan Sehat dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan 2018

Dalam rangka hari bakti perbendaharaan  KPPN Curup mengundang para mitra kerja di lingkup KPPN Curup dengan mengadakan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat ini selain untuk menjalin silaturahmi terhadap satker lingkup KPPN Curup serta untuk memperkenalkan Insan Perbendaharaan supaya  dikenal oleh masarakat Umum. Tugas dan Fungsi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang cukup vital dalam menjalankan APBN khusunya pencairan dana APBN ke satuan kerja, maupun penyaluran Dana Desa dan DAK Fisik yang sangat mendorong perekonomian dan kondisi masyarakat, sepatutnya dikenal oleh masyarakat luas.

Jalan Sehat dilakukan pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018. Kegiatan Perbendaharan Sehat dihadiri sekitar 100 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing satker, Bank/Pos, dan Pemerintah Daerah.Rute yang dilalui sekitar 5 kilometer dengan melalui jalan-jalan protokol di kota Curup. Udara yang sejuk khas Kota Curup menjadikan kegiatan Jalan Sehat diikuti dengan suka ria oleh para peserta.

Kegiatan Jalan Sehat ini ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta yang beruntung. Kemudian kegiatan ditutup pada pukul 10.00 WIB. Semoga dengan diadakannya kegiatan jalan sehat ini, masyarakat dapat mengenal lebih tentang KPPN dalam tugas dan fungsinya dalam pengelolaan APBN. Selain itu, kegiatan ini diharapkan semakin menjalin kerja sama, sinergi yang positif dengan para mitra kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Zero Cost Item

IKUTI KAMI

Search