Curup

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penyerahan Piagam Kepada Satuan Kerja Terbaik Tahun 2019

Pada hari Kamis, 10 September 2020, KPPN Curup mengundang beberapa satuan kerja dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I, Bapak Mohamad Yusuf Salim. Penghargaan diberikan kepada satuan kerja terbaik dalam 2 kategori, yaitu laporan keuangan terbaik dan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik.

Acara penyerahan piagam diawali dengan penyampaian sambutan oleh Kepala KPPN Curup, Bapak Raden Muhammad Adil. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa satuan kerja memiliki tanggung jawab untuk menyusun laporan keuangan dengan baik demi mewujudkan transparansi dan akuntabilitas. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Bidang PPA I, Bapak Mohamad Yusuf Salim. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kita sebagai bagian dari pemerintah harus berpartisipasi dalam Pemulihan Ekonomi Nasional. Yang perlu dilakukan oleh satuan kerja adalah meningkatkan belanja terutama di triwulan III 2020. Diharapkan dengan meningkatnya belanja dari APBN, hal tersebut akan menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar, sehingga Indonesia dapat terhindar dari resesi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada para satuan kerja yang terpilih. Daftar satuan kerja tersebut adalah sebagai berikut:

Laporan Keuangan Terbaik:

  1. Kantor Kementerian Agama Kepahiang
  2. Komisi Pemilihan Umum Kepahiang
  3. Madrasah Tsanawiyah 1 Kepahiang

Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik:

  1. Kantor Kementerian Agama Kepahiang

Selamat kepada para satuan kerja terbaik! Semoga prestasi ini dapat dipertahankan di periode-periode selanjutnya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Zero Cost Item

IKUTI KAMI

Search