Halo Sobat KPPN Jakarta III, untuk senantiasa memberikan layanan terbaik KPPN Jakarta III selalu berupaya mengupdate ilmu berkaitan dengan Service Excellent. Dengan menghadirkan Narasumber Bapak Nailul Hisan, Widyaiswara Ahli Madya dari Pusdiklat Kepemimpinan dan Manajerial, BPPK, KPPN Jakarta III belajar bagaimana sih pelayanan yang "excellent" di era digital ini.
Acara diawali dengan sambutan dan yel-yel bersama semua pegawai
Dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan dialog interaktif bagaimana pelayanan dan menghadapi stakeholder agar selalu puas. Pada masa pandemi, dengan adanya perubahan proses bisnis, banyak sekali tantangan pada layanan agar tetap excellent. Pemaparan berfokus pada jenis - jenis komunikasi dengan variasinya layanan online. Cara mengatasi komplain dengan Metode C.L.A.P serta bagaimana memahami stakeholder agar dapat melayani dengan hati sepenuhnya.
Acara ditutup dengan Penandatanganan Komitmen bersama pelaksanaan pencegahan tindakan pelecehan/kekerasan seksual sebagai salah satu program PUG di tahun 2022. Diwakili oleh setiap pegawai dari setiap seksi/subbagian, Setiap Kepala Seksi dan Subbagian serta disaksikan dan ditandatangani oleh Pimpinan Unit, Bapak Mochammad Chomnur Susanto, penandatanganan berlangsung dengan lancar.
KPPN Jakarta III ! Bersama Kita B.I.S.A
Pelayanan... Excellent !