Jakarta

Berita

Seputar KPPN Jakarta III

Memantau Akhir Tahun bersama Direktur Jenderal Perbendaharaan

Kamis, 9 Desember 2021, Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara, Bapak Hadiyanto beserta Pejabat Esselon II dan III Kantor Pusat melaksanakan kunjungan kerja ke KPPN Jakarta III. Didampingi Kepala Kanwil DJPb DKI Jakarta beserta Esselon III Kanwil, Dialog berlangsung cukup interaktif dalam memastikan pelaksanaan tugas Perbendaharaan di KPPN berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. 

Dalam kesempatan tersebut, pemantauan dilaksanakan berkaitan dengan kelancaran pencarian dana, sarana pra sarana serta beban kerja yang ada pada KPPN Jakarta III. Selain itu, juga disampaikan arahan Bapak Dirjen Perbendaharaan agar Pegawai KPPN selalu memiliki semangat untuk bekerja dengan hati. 

Diawali dengan Yel - Yel Jargon Handal beserta Yel Yel KPPN Jakarta III, bapak Dirjen memasuki ruang kerja utama KPPN. Pemaparan profil kantor dilaksanakan secara singkat oleh Kepala KPPN Jakarta III, Chomnur Susanto. Upaya perbaikan fasilitas yang kurang memadai serta optimalisasi sarana pra sarana juga telah diupayakan. Sinergi yang baik KPPN dengan Kantor Pusat juga turut serta dalam penyediaan perbaikan sarana pra sarana menghadapi akhir tahun.

 

 

 

Kunjungan kerja di tutup dengan sesi foto bersama. Semangat melewati akhir tahun dengan lancar Sobat KPPN. Yuk segera selesaikan tagihan, agar akhir tahun mu tanpa beban.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search