Jakarta

Berita

Seputar KPPN Jakarta III

Memperkuat Budaya Anti Korupsi, HAKORDIA 2021

Wah... ada apa lagi nih Sobat KPPN ? Kali ini di Bulan Desember, Jangan lupa dong dengan Hari Anti Korupsi Se-Dunia. Dengan mengusung tema "Perkuat Budaya Anti Korupsi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Terpercaya, Menuju Indonesia Tangguh dan Tumbuh" acara berjalan meriah. Pegawai KPPN Jakarta III telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkannya dan tentu saja memperkuat nilai integritas dan budaya anti korupsi.

Apa Saja ya kegiatannya yuk kita simak !

Internalisasi melalui Komik Integritas 

Melalui Inovasi BATIK, Komik Integritas telah dibagikan ke semua nomow Pegawai KPPN Jakarta III. Bertema nilai integritas yang selalu dijunjung tinggi Pegawai walau saat ini pelaksanaan pekerjaan WFH/WFO, komik integritas ini berhasil tersampaikan dan mendapatkan tanggapan positif dari pegawai.

Selain itu juga dalam meningkatkan upaya public campaign terkait HAKORDIA, telah dibuat Twibbon dalam menyemarakkan HAKORDIA. Dengan pembuatan twibbon, Pegawai KPPN Jakarta III dapat dengan mudah berkontribusi dalam Public Campaign dari media sosial masing-masing.

Nah, sudah pada tau kan, makna Hari Anti Korupsi Se-Dunia dan bagaimana upaya harus dilakukan bersama dalam menjaga semangat anti korupsi. Sekian dari Kami, yukk kokohkan integritas untuk pelayanan terbaik. KPPN Jakarta III ! Bersama Kita Bisa 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search