Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2019 Satuan Kerja Di Lingkungan Kementerian Pertahanan

Dalam rangka peningkatan sinergi terhadap satuan kerja di lingkungan Kementerian Pertahanan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV, mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2019 Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Pertahanan di lantai 4 Gedung KPPN Djuanda pada tanggal 25 Februari 2019.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Direktur Keuangan Angkatan Darat, Bapak Brigadir Jenderal TNI Temas, Kabid Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal (SKKI) Kanwil DJPb Jakarta, Bapak Suharyanto, Kepala KPPN Jakarta 1, Bapak Amin Zuhri, Kasi PPA 1C, Bapak Ade, serta perwakilan dari satker TNI AD.

Acara dibuka oleh Bapak Brigadir Jenderal TNI Temas selaku perwakilan dari Kementerian Pertahanan. Acara dipandu oleh Bapak Fauzi Syamsuri, selaku Kepala KPPN Jakarta IV, dengan memaparkan materi tentang pelaksanaan anggaran meliputi pemaparan tentang nilai indikator pelaksanaan anggaran, penayangan data pagu satker TNI AD, penjelasan mengenai SKPP, penjelasan mengenai Pencairan Dana, penjelasan mengenai tata cara pengajuan Rencana Penarikan Dana, Gaji Pegawai, penjelasan mengenai penyebab Retur SP2D, penjelasan mengenai Kontrak, LPJ Bendahara, Koreksi Data Transaksi Keuangan dan Konfirmasi Penerimaan Negara.

 Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi antara KPPN dengan satker di Kementerian Pertahanan agar pelaksanaan anggaran dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search