Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada Pegawai KPPN Jakarta IV

Penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan tanda penghargaan yang dianugrahkan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus. Pegawai di KPPN Jakarta IV juga tak luput dari pemberian penghargaan kepada pegawai negeri sipil yang menunjukkan kesetiaan dan pengabdiannya selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih ini. Pagi itu, hari kamis tanggal 21 Februari 2019 dalam kegiatan doa pagi rutin, KPPN Jakarta IV menganugrahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada empat pegawainya. Empat pegawai penerima penghargaan tersebut adalah Bapak Gatot Setio Harijono, Bapak Kasno, Ibu Rusti Isnaini, dan Bapak Fadilah yang telah bekerja lebih dari 30 tahun. Penghargaan kepada Bapak Kasno diwakilkan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana, Bapak Kusnedi karena yang bersangkutan berhalangan hadir.

Pada kesempatan ini juga, diberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berdedikasi tinggi serta menunjukkan loyalitas hingga masa purna baktinya. Penghargaan tersebut  dianugerahkan kepada Ibu Rusti Isnani dan Bapak Azwar yang masing-masing telah bekerja selama lebih dari 30 tahun.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala kantor KPPN Jakarta IV, Bapak Fauzi Syamsuri kepada para pegawai sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para pegawai yang berdedikasi dengan baik dan loyal pada pekerjaanya. Melalui pemberian penghargaan tersebut  para pegawai diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja agar terus produktif dalam bekerja dan memajukan peningkatan mutu pelayanan di KPPN Jakarta IV kedepannya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search