Jakarta

Berita

Seputar KPPN

CAPACITY BUILDING DAN FAMILY GATHERING TAHUN 2019

Jakarta, 6-7 Juli 2019, Bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, KPPN Jakarta IV mengadakan Capacity Building dan Family Gathering bagi seluruh pejabat dan pegawai di KPPN Jakarta IV. Seluruh pejabat dan pegawai membawa serta seluruh anggota keluarga dalam acara tersebut. Acara bertempat di aula kecapi 1-3 dengan acara dibuka oleh Kepala KPPN Jakarta IV, Bapak Fauzi Syamsuri. Kepala KPPN Jakarta IV menyampaikan bahwa Capacity Building dan Family Gathering bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar pegawai dan saling mengenal diantara anggota keluarga dari para pegawai.

Acara selanjutnya diisi dengan pemaparan materi oleh Bapak Bambang Kismanto yang merupakan widyaiswara pada pusdiklat PPSDM BPPK. Bapak Bambang Kismanto menjelaskan mengenai afirmasi positif yang harus dilakukan oleh setiap pegawai. Tidak hanya materi, acara juga diisi permainan-permainan yang mengajarkan tentang kerjasama antar pegawai dan anggota kelurga.

Acara dilanjutkan istirahat dan acara bebas untuk keluarga yang akan mengajak buah hatinya untuk berenang. Malam harinya, acara dilanjutkan kembali dengan pemberian pegawai terbaik dan front office terbaik. Pegawai terbaik diberikan kepada Bapak Eko Sambas, Bapak Adriansyah dan Ibu Tatik Sumiati. Sedangkan Front Office terbaik diberikan kepada Ibu Norra, Ibu DIah dan Ibu Risa. Selanjutnya, setiap seksi memberikan penampilannya secara bergantian.

Hari berikutnya, acara diisi dengan Family Gathering yang diadakan di Taman Legenda Keong Mas TMII. Peserta family gathering dibagi ke dalam dua kelompok besar untuk dibagi kedua wahana besar.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search