Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023 untuk HAI-DJPb

HAI-DJPb sebagai layanan contact center DJPb kembali memborong prestasi di kompetisi tahunan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Dalam Gala Awards Ceremony TBCCI Tahun 2023 di Jakarta, Selasa (26/9), diumumkan bahwa Tim HAI-DJPb berhasil mendapatkan serangkaian penghargaan

yaitu Gold Medal, Best of Best Agent Digital untuk Ni Luh Mahita Eka Riadi (agent L1 HAI-DJPb); Silver Medal, Best of Best Agent Premium untuk Yurfa Sabiila Rohmah (agent L1 HAI-DJPb); Bronze Medal, Best Manager untuk Irwan Tri Wahyudi (Kepala Seksi Layanan Pengguna/L1 HAI-DJPb); Gold Medal, Best Agent Digital Media Sosial untuk Estia Dewi Puji Nastiti (agent L1 HAI-DJPb); Bronze Medal, Best Agent Premium untuk Mila Karina (agent L2 Dit SITP); dan Gold Medal, Best Agent Premium untuk Ferarizca Romadhona Rivandi (agent L2 Dit APK). Adapun pada kategori Corporate-Teamwork, HAI-DJPb berhasil memperoleh penghargaan Silver Medal, Smart Team yang diikuti oleh Ramaditya Atma Widigda dan Ardy Satria (agent L1 HAI-DJPb), serta Platinum Medal, Quality Assurance Team yang diikuti oleh Muhammad Adhitya Bakry dan Prasetyo Adhi Wibowo (agent L1 HAI-DJPb).

Tahun ini TBCCI diikuti oleh 1.098 peserta dari 66 perusahaan, rekor peserta terbanyak selama 17 tahun penyelenggaraannya. HAI-DJPb mengirimkan 25 agent sebagai peserta yaitu 11 orang agent layer I (pada seksi Layanan Pengguna/Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan) sebanyak 11 orang, 8 orang agent layer II pada Direktorat SITP, 2 orang agent layer II pada Sekretariat Ditjen Perbendaharaan, 1 orang agent layer II pada Direktorat Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, dan 3 orang agent layer II pada Direktorat Sistem Perbendaharaan. Adapun tahapan lomba adalah ujian tertulis pada bulan Juli serta penilaian presentasi dan wawancara pada bulan Agustus. Sedangkan untuk kategori Corporate-Teamwork penilaian dilaksanakan pada akhir Juli sampai dengan awal Agustus.

          Ketua ICCA Andi Anugrah menyampaikan apresiasi kepada lembaga pemerintahan yang sudah bergabung dalam kompetisi TBCCI 2023, termasuk HAI-DJPb. 

          “Selama 17 tahun kompetisi The Best Contact Center Indonesia telah dilaksanakan setiap tahun. Kompetisi ini telah melahirkan banyak talent terbaik yang tersebar di berbagai perusahaan dan lembaga pemerintahan. Mengikuti ajang ini merupakan salah satu cara untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan,” ungkap Andi.

          Layanan contact center HAI-DJPb telah berdiri sejak tahun 2016 sebagai single point of contact milik Ditjen Perbendaharaan. HAI-DJPb bergabung dalam asosiasi contact center baik lingkup nasional yaitu ICCA sejak tahun 2018 maupun tingkat internasional yaitu Contact Center World (CCW) sejak tahun 2020. Bergabungnya HAI-DJPb dalam asosiasi tersebut diikuti dengan partisipasi aktif secara rutin pada ajang kompetisi yang diselenggarakan. [LRN/AAW]

 

Source : https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/berita/nasional/4177-penghargaan-the-best-contact-center-indonesia-2023-untuk-hai-djpb.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search