Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Kemenkeu Peduli Bumi dan Bakti Sosial

Setelah pelaksanaan kegiatan Kemenkeu Mengajar 8 di SMP Negeri 133 Jakarta pada Senin (23/10), Direktur Jenderal Perbendaharaan Astera Primanto Bhakti melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman bakau di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pada kegiatan ini Dirjen Perbendaharaan didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Direktur Pelaksanaan Anggaran, Direktur Utama Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH), Direktur Utama Pusat Investasi Pemerintah (PIP), Direktur Keuangan, Umum, Kepatuhan, dan Manajemen Risiko (KUKMR) Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta, Direktur Penyaluran Dana BPDLH, dan jajaran pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan.

 

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Bakti Sosial dan Kemenkeu Peduli Bumi pada rangkaian perayaan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) yang ke-77. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan sekaligus sebagai bentuk kepedulian serta kontribusi positif insan Kementerian Keuangan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

 

Tiga kegiatan utama dalam rangkaian kegiatan ini adalah transplantasi karang (rockpile), penanaman bakau/mangrove, dan bakti sosial. Beberapa bantuan yang diserahkan dalam acara baksos adalah sembako, snack, alat tulis, serta hibah dalam bentuk 1 (satu) Personal Computer (PC) dan 1 (satu) buah laptop. [ANW/NS]

 

Source : https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/berita/nasional/4186-kemenkeu-peduli-bumi-dan-bakti-sosial.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search