Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Lantik Pejabat Kementerian Keuangan, Menkeu: Pengelolaan Keuangan Negara Perlu Terus Beradaptasi

Sebagai organisasi yang memiliki peran penting bagi negara, Kementerian Keuangan akan terus meningkatkan kinerja dan peranannya secara fleksibel dan responsif. Hal ini ditegaskan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat melantik para Pejabat Tinggi Madya (eselon I), Pejabat Tinggi Pratama (eselon II), dan Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN di lingkungan Kementerian Keuangan, Kamis (02/11) di Aula Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta.

"Perjalanan suatu negara untuk mencapai cita-citanya hanya akan mampu dilakukan apabila pengelolaan keuangan negara berjalan secara sehat, kredibel, dapat dipercaya, dan berkelanjutan. Oleh karena itu kita akan terus memperbaiki organisasi melalui pembinaan sumber daya manusia, termasuk pengayaan pengalaman dan peningkatan kemampuan baik secara intelektual, leadership, manajemen, maupun dari sisi delivery," pesan Menteri Keuangan dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh para pimpinan unit eselon I lingkup Kementerian Keuangan ini.

"Kita harus senantiasa memperbaiki diri karena perekonomian pun perlu terus bergerak dalam menciptakan kesempatan kerja, mengurangi kemiskinan, serta menciptakan kemakmuran dan keadilan. Hal ini juga menjadi tantangan bagi pengelolaan keuangan negara untuk terus beradaptasi," sebut Menteri Keuangan.

 

Pejabat lingkup Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Rahmadi Murwanto yang semula menjabat sebagai Direktur PKN STAN menjadi Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan. Adapun Lydia Kurniawati Christyana yang semula menjabat sebagai Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan dilantik menjadi Direktur Pajak Daerah dan Retribusi Daerah pada Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK). [LRN/....]

 

Sumber : https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/berita/nasional/4190-lantik-pejabat-kementerian-keuangan,-menkeu-pengelolaan-keuangan-negara-perlu-terus-beradaptasi.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search