Jl. Yakut No. 19, Kotabaru – 72116

Berita

Seputar KPPN Kotabaru

KPPN Kotabaru Sebagai Fasilitator Kegiatan Publikasi Fiskal Pemerintah dan Dana Desa

KPPN Kotabaru mendapatkan kehormatan untuk menjadi fasilitator kegiatan Publikasi Fiskal Pemerintah dan Dana Desa. Kegiatan yang merupakan inisiatif peningkatan penyampaian informasi fiskal ini digawangi Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Selatan.
.

Dipimpin oleh Kepala Kanwil DJPb Kalsel, Usdek Rahyono, sosialisasi peran Pemerintah dan perangkat fiskalnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pelayanan public yang lebih baik, pengentasan kemiskinan, kemajuan perekonomian dan pembangunan Desa dilaksanakan di dua desa terbaik dalam pelaksanaan Dana Desa di Kotabaru, yaitu Desa Semayap dan Desa Megasari, Pulau Laut Utara(1/10). Turut hadir dalam sosialisasi ini, Kepala KPPN Kotabaru, Kepala Bidang PPA II, Kepala Bidang SKKI, Pejabat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, serta Kepala Desa setempat.

Dalam diskusi yang hangat, terungkap beberapa kendala teknis yang masih dirasakan jajaran perangkat desa dan pihak Dinas PMD, dalam pengelolaan Dana Desa, serta usulan-usulan untuk peningkatan kinerja pengelolaan Dana Desa yang akan dating. Kegiatan diakhir denngan penyerahan poster Fiskal Pemerintah dan Dana Desa oleh Kepala Kanwil DJPb, untuk selanjutnya dipasang pada kantor Balai Desa Semayap dan Balai Desa Megasari Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

 

 

Search