Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

BIMTEK ASISTENSI PEREKAMAN SKP JABATAN FUNGSIONAL

Jumat lalu (23/06), KPPN Lubuk Linggau mengundang Para Pejabat Fungsional Perbendaharaan Satker Mitra KPPN dalam rangka Bimbingan Teknis dan Asistensi Perekaman Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Jabatan Fungsional (JF) Perbendaharaan pada Modul SKP Aplikasi e-Jafung.

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini, hanya ada 2 (dua) JF Perbendaharaan yang ada di lingkup Wilayah Kerja KPPN Lubuk Linggau, yaitu Pranata Keuangan APBN (PK APBN) dan Analis Pengelolaan Keuangan APBN (APK APBN).

Sejak terbitnya PermenPAN-RB No. 1/2023, penilaian kinerja pejabat fungsional menjadi lebih sederhana. Sebelumnya, para pejabat fungsional diharuskan mengisi Daftar Usulan Pengisian Angka Kredit (DUPAK) untuk dapat dinilai Angka Kreditnya. Namun, sekarang pelaksanaan penilaian kinerja JF didasarkan pada SKP yang dikonversi ke dalam Angka Kredit.

Oleh karena itu, Tim Seksi PDMS dan Pejabat Fungsional PTPN KPPN Lubuk Linggau menyelenggarakan kegiatan ini. Para JF Perbendaharaan yang hadir dipandu langkah demi langkah dalam mengaplikasikan Modul SKP pada e-Jafung. Mulai dari proses perekaman SKP, Pengisian IKI Mandatory dan Non Mandatory, hingga Finalisasi dan Rollback SKP.

Dengan semakin mudah dan sederhananya penilaian kinerja bagi JF, para JF diharapkan pula dapat memaksimalkan Angka Kredit yang diperoleh dan menghasilkan output kinerja yang lebih baik.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search