Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

Lantik Pejabat Eselon II, Menkeu Tekankan Pentingnya Pelaksanaan Nilai-Nilai Kemenkeu

Jakarta, 16/02/2024 Kemenkeu – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik jajaran pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Non-Eselon setingkat Eselon II di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada Jumat (16/2), di Aula Juanda Kementerian Keuangan Jakarta.

Menkeu mengatakan bahwa mutasi dan promosi di lingkungan Kemenkeu merupakan hal yang rutin dilakukan guna mengisi jabatan yang kosong serta dalam rangka meningkatkan kinerja tugas pengelolaan keuangan negara.

“Saya harap seluruh pejabat yang dilantik hari ini dapat menjadi tembok yang kokoh dalam menegakkan tata kelola dan kinerja keuangan negara yang baik demi terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur,” tegas Menkeu pada kesempatan itu.

Menkeu menekankan bahwa para pejabat yang dilantik hari ini adalah role model paling efektif untuk menunjukkan dan menularkan nilai-nilai Kemenkeu kepada seluruh jajaran dibawahnya. Ia mengingatkan bahwa nilai-nilai Kemenkeu yang terdiri dari integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan bukanlah sesuatu yang hanya dihafalkan saja, namun juga harus terus dijalankan.

“Selamat menjalankan tanggung jawab tersebut dengan amanah. Jaga reputasi diri, jaga reputasi keluarga, jaga reputasi Kementerian Keuangan, dan jaga reputasi Republik Indonesia,” tukas Menkeu. (nug/al)

sumber: https://www.kemenkeu.go.id/informasi-publik/publikasi/berita-utama/pelantikan-feb-24

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search