Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

REALISASI

Belanja Pemerintah Pusat dan TKDD

DAK Fisik dan Dana Desa 100% Salur ke Pemda Limatara Per-22 Desember 2023

Pada Selasa kemarin (19/12), KPPN Lubuk Linggau telah menuntaskan penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa TA 2023 untuk Kota Lubuklinggau, Kab. Musi Rawas, dan Kab. Musi Rawas Utara.


Seluruh tahap, baik DAK Fisik maupun Dana Desa Reguler dan BLT Desa Triwulanan, khususnya Tahap III dan Triwulan IV sudah tersalurkan, lebih cepat dari batas akhir penyampaian dokumen penyaluran.
Apresiasi tak lupa kami sampaikan kepada para Pengelola Keuangan Pemda LIMATARA yang telah mewujudkan komitmen secara nyata, senantiasa bersinergi dan kooperatif dengan KPPN Lubuk Linggau dalam mengakselerasi penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa tahun ini.
Semoga dengan penyaluran ini, manfaat DAK Fisik dan Dana Desa dapat dirasakan oleh segenap masyarakat, sesuai tujuannya sebagai salah satu sarana pendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Dana Desa bagi desa-desa penerima.
Selain DAK Fisik & Dana Desa, Jenis TKD 2023 lainnya 3 Kab/Kota seperti DAU Peruntukan, Dana Insentif Fiskal, DAK Non Fisik & Komponen DBH secara umum juga sudah selesai salur.
kppnlubuklinggau

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search