Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

KNOW070 WBBM Series

Kira-kira #dulur070 semua masih inget gak sih mata pelajaran apa aja yang di ujikan dalam ujian nasional dulu? Pasti beragam yaah, tentu saja, ujian tersebut diadakan untuk beberapa mata pelajaran atau beberapa komponen, dengan satu tujuan, untuk mendapatkan nilai yang memuaskan!
Yups! Dari tagar yang admin cantumkan didalam postingan pasti udah tau yah, kalau KPPN Lubuk Linggau sedang dalam penilaian WBBM Tahun 2021. Nah, untuk penilaian WBBM ini pun begitu #dulur070, ada beberapa komponen/area yang akan dinilai untuk mendapat predikat WBBM.
Nahh, dari proses penilaian itu, tentu teman-teman dari KPPN Lubuk Linggau selalu bergotong royong nih dalam rangka memenuhi kriteria pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN serta mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas. Untuk mencapai predikat itu, KPPN Lubuk Linggau sendiri harus membangun 6 area pengungkit. 

Yang pertama Manajemen perubahan, yaitu Upaya Unit Kerja dalam merubah mind set dan budaya organisasi memiliki budaya kerja yang bersih dan melayani. Kedua, ada tata laksana, yaitu Upaya Unit Kerja dalam mengatur tata kerja untuk meningkatkan efisiensi kerja. Ketiga, ada manajemen SDM, yaitu Upaya Unit Kerja dalam mengelola SDM dan terus menerus meningkatkan profesionalisme dan integritas SDM.Keempat, akuntabilitas sebagai Upaya Unit Kerja dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas penggunaan sumber daya. Kelima, pelayanan publik, yaitu Upaya Unit Kerja dalam meningkatkan pelayanan publik dengan inovasi menjadi lebih mudah, lebih murah dan lebih cepat. Dan terakhir, pengawasan, berupa Upaya Unit Kerja dalam memastikan seluruh anggota unit kerja melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan bebas penyimpangan.
Nah itu dia tadi #dulur070 tentang 6 area perubahan penilaian ZI menuju WBK/WBBM.
     
     
     
     
     
     
     
     

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search