Lubuksikaping

Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lubuk Sikaping

PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN SATKER TERHADAP LAYANAN KPPN PERIODE SEMESTER II TAHUN 2021

Sesuai petunjuk pelaksanaan survei Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN pada Surat Sekretaris Dirjen Perbendaharaan Nomor S-4160/PB.1/2018 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018, KPPN Lubuk Sikaping telah mengedarkan kuesioner survei sesuai template yang disediakan pada surat tersebut secara onlineKuesioner Survei Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap 5 (lima) jenis layanan sebagai berikut:

1. Kinerja Layanan Pencairan Dana

Kuesioner Kinerja Layanan Pencaiaran Dana ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap layanan pada Seksi Pencairan Dana.

2. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi

Kuesioner Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap layanan Seksi Manajemen Satker.

3. Kinerja Layanan konfirmasi Surat Setoran

Kuesioner Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap layanan Seksi Bank.

5. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan 

Kuesioner Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap layanan Seksi Verifikasi dan Akuntansi.

5. Kinerja Layanan Subbagian Umum

Kuesioner Sarana dan Prasarana ditujukan untuk mengukur tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan mitra kerja KPPN terhadap sarana dan prasarana yang ada dalam mendukung kinerja layanan pada KPPN.

KPPN Lubuk Sikaping telah melakukan sampling dengan menggunakan hasil survey dari 23 (dua puluh   tiga) responden mitra kerja KPPN Lubuk Sikaping dengan total Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diperoleh adalah 99% (0,99) terletak pada rentang indeks 0,81-1,00 dengan kriteria Sangat Puas yang menunjukkan bahwa pengguna layanan KPPN Lubuk Sikaping merasa sangat puas terhadap layanan yang diterima. Dari 5 (lima) aspek layanan yang disurvei seluruhnya memperoleh indeks kepuasan diatas 4 dari skala maksimal 5. Hal ini juga menandakan bahwa seluruh aspek layanan KPPN Lubuk Sikaping telah memuaskan para pengguna layanan.

Footer

 Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Kontak Kami

Hak Cipta HaDirektorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

Ikuti Kami

IKUTI KAMI

Search