Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder dengan berorientasi pada kualitas dan kepuasan terhadap layanan yang diberikan. Dalam pelaksanaannya KPPN Luwuk di dalam memberikan pelayanan selalu didasarkan pada SOP dan peraturan yang ada dengan tetap memperhatikan sisi efektivitas dan efisiensi pelayanan.
KPPN Luwuk dalam komitmennya untuk memberikan layanan terbaik sebelumnya telah mewujudkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) pada 28 Februari 2017 dinana pada kesempatan tersebut KPPN Luwuk berkomitmen terbaiknya untuk mewujudkan pelayanan yang profesional, cepat dan tepat, bersih dan bebas dari korupsi yang bisa memberikan kepuasan kepada seluruh stakeholder sehingga terwujud penyelenggaraan pelayanan, pengelolaan keuangan serta pemerintahan yang baik, efektif dan efisien
Peningkatan pelayanan KPPN Luwuk dilakukan secara terus-menerus dengan berbagai inovasi layanan yang diterapkan dengan fokus memberikan kenyamanan kepada stakeholder mulai dari kenyamanan pintu masuk, kursi tunggu hingga meja layanan. Inovasi terbaru yang diterapkan diantaranya adalah minuman gratis, kantin kejujuran, pojok sastra dan layar tayangan informasi.
Kedepannya layanan KPPN Luwuk akan diusahakan terus ditingkatkan menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan tuntutan layanan yang ada. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan melakukan survey layanan kepada satuan kerja dan juga kotak penilaian layanan yang menjadi bahan evaluasi dan perbaikan atas kekurangan-kekurangan yang ada. Selain survey eksternal KPPN Luwuk juga melaksanakan audit internal dalam upaya peningkatan layanan.
KPPN Luwuk berkomitmen memberikan pelayanan “MUTIARA”
MODERN |
: |
KPPN Luwuk siap melaksanakan seluruh peraturan dan SOP yang berlaku sesuai tuntutan teknologi informasi. |
UNGGUL |
: |
Sebagai kantor layanan, KPPN Luwuk selalu memberikan yang terbaik untuk menjadi yang terdepan dalam melayani stakeholder. |
TRANSPARAN |
: |
KPPN Luwuk selalu membuka informasi terkait layanan yang diberikan melalui berbagai media (website, laman facebook, email, sosialisasi dll). |
INOVATIF |
: |
KPPN Luwuk siap melakukan perbaikan terus-menerus, membuat terobosan dan menciptakan inovasi-inovasi layanan baru untuk meningkatkan kepuasan stakeholder. |
AKUNTABEL |
: |
Sudah menjadi kewajiban bahwa pelayanan yang diberikan oleh KPPN Luwuk dapat dipertanggungjawabkan karena harus dilaksanakan secara hati-hati ( prudent ) dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa mengurangi kualitas pelayanan. |
RESPONSIF |
: |
Komitmen KPPN Luwuk dalam memberikan layanan dengan cepat, tanggap dan efektif |
AMANAH |
: |
Peningkatan layanan KPPN Luwuk dari waktu ke waktu sesuai tuntutan zaman dan ekspektasi pelayanan yang selalu meningkat sehingga dapat terwujud kepercayaan stakeholder. |
KPPN Luwuk memberi layanan yang Modern dalam pengelolaan anggaran, Unggul, Inovatif dan Transparan dalam memberikan pelayanan, Akuntabel dalam pertanggungjawaban dan Responsif untuk melakukan perbaikan terus-menerus, serta Amanah untuk memberikan yang terbaik dengan sepenuh hati.