Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Luwuk

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

KPPN Luwuk telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan KPPN Luwuk periode Triwulan I Tahun 2024 pada 26 s.d. 28 Maret 2024. Berdasarkan survei tersebut, didapatkan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas pelayanan yang diberikan KPPN Luwuk mencapai 96,26% dengan tingkat kepuasan rata-rata sebesar 4,81 (sangat puas).

Terima kasih kepada para Stakeholders atas partisipasi dalam survei kepuasan masyarakat dengan nilai sangat memuaskan. Semoga kerja sama yang baik dapat terus terjaga dan KPPN Luwuk dapat terus konsisten dalam menjaga layanan terbaik bagi para stakeholders.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pada KPPN Luwuk Periode Triwulan I Tahun 2024 papat Anda simak pada data informasi berikut.

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Luwuk
Jalan Ahmad Yani Nomor 134 Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah 94711
Telepon (0461) 21128, 23016 Faximile (0461) 21069

IKUTI KAMI

 

Search