BPJS BUKA LAYANAN DI KPPN MEDAN II
Medan - BPJS Kota Medan menyelenggarakan layanan "Jemput Bola" sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan BPJS khususnya bagi warga kota Medan.
Lokasi yang menjadi target BPJS dalam layanan "Jemput Bola" tersebut kali ini adalah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Medan II yang beralamat di Gedung Keuangan Negara Medan, Jalan Diponegoro Nomor 30A.
Layanan yang disediakan BPJS pada kegiatan kali ini adalah :
Seluruh pegawai dan PPNPN Kementerian Keuangan tampak antusias mengikuti layanan BPJS tersebut. Semoga kegiatan BPJS seperti ini dapat dijadwalkan kembali di KPPN Medan II.
KPPN Medan II senantisa mengevaluasi kinerja satker secara berkala. Pada akhir semester I Tahun 2017, KPPN Medan II telah menetapkan satker-satker peraih penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Semester I Tahun 2017. Kepala KPPN Medan II mengharapkan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh satker mitra kerja KPPN Medan II untuk terus-menerus memperbaiki kinerja dalam mengelola anggaran negara.
Jakarta, perbendaharaan.go.id – saat ini informasi mengenai pergerakan belanja pemerintah, pencapaiaan program serta pelaksanaa kegiatan dapat termonitor secara real time melalui sistem informasi yang terotomasi.