KPPN MOJOKERTO
Jl. Gajahmada No. 147 Kota Mojokerto

Berita

Seputar KPPN Mojokerto

Peringatan hari Oeang day 3 : Olahraga, Bakti Sosial

Pertandingan Bola Volley

                Hari Oeang juga dimeriahkan dengan Pertandingan Bola Volley antar seksi. Kegiatan di hari Jumat pagi (26/10) dilaksanakan di lapangan volley dengan peserta sebanyak lima tim. Tujuan lomba ini tidak semata-mata untuk memperebutkan hadiah tapi lebih dari itu yakni menciptakan kekompakan antar pegawai serta mewujudkan raga yang sehat.

                Di akhir kegiatan, ibu Kepala Kantor memberikan hadiah kepada para pemenang lomba sekaligus dilakukan potong tumpeng yang disaksikan oleh seluruh pegawai KPPN Mojokerto.

  

 

Kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Tribuana Tunggadewi

                Jumat (26/10) rombongan pegawai KPPN Mojokerto berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Tribuana Tunggadewi. Kunjungan yang diikuti 15 pegawai ini sebagai sarana silaturrahmi dengan para lansia di kota Mojokerto. Panti yang berada di Jalan Empu Nala tersebut dihuni sebanyak 17 lansia.

                Dalam kunjungannya, Riskian Lestari selaku kepala KPPN Mojokerto, memberikan sambutan sekaligus santunan kepada para lansia yang tinggal di panti itu. Dalam sambutannya beliau berpesan agar kiranya para lansia senantiasa menjadi hamba yang selalu bersyukur atas nikmtNya dan selalu menjaga diri tetap bersemangat dalam menjalani sisa umurnya.

                Di akhir kunjungan, para pegawai menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para lansia dilanjutkan dengan saling berjabat tangan yang merupakan simbol kebersamaan dan rasa kasih sayang antar sesama. 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search