KPPN MOJOKERTO
Jl. Gajahmada No. 147 Kota Mojokerto

Berita

Seputar KPPN Mojokerto

PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 2018

Peringatan hari anti korupsi 2018 di adakan di kantor KPPN Mojokerto dengan acara jalan sehat dengan pembagian pin anti korupsi kepada masyarakat sekitar kantor.

Sebagai upaya penguatan integritas para pegawai KPPN Mojokerto untuk mendukung reformasi birokrasi kementerian keuangan sekaligus dalam rangka kampanye anti korupsi kepada seluruh stakeholder, pada hari jumat 14 Desember 2018  telah dilaksanakan kegiatan pembagian pin anti korupsi kepada satuan kerja dan masyarakat sekitar kantor.

Selain itu, kegiatan lain yang dilakukan adalah GKM sebagai kegiatan internalisasi anti korupsi dan anti gratifikasi serta kampanye anti korupsi kepada seluruh pegawai. Penyampaian materi anti korupsi dan anti gratifikasi oleh Kasi MSKI menjelaskan maksud betapa pentingnya anti korupsi.

Untuk menyukseskan Kegiatan Peringatan Hari Antikorupsi pada KPPN Mojokerto, diperlukan kesamaan pandangan dan komitmen dari semua pegawai terkait pentingnya memberikan pelayanan dengan berintegritas dan pelayanan yang berorientasi terhadap kepuasan stakeholder.  Selain itu, Kepala KPPN Mojokerto  memberikan arahan dan memberikan contoh di keseharian kepada pegawai bagaimana memberikan pelayanan sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search