Jalan Kejaksaan Nomor 16, Pangkalpinang - 33123

BERITA

Berita KPPN Pangkalpinang

WBK/WBBM : IT, Transparency and Procedure Compliances (Teknologi Informasi, Transparansi dan SOP)

Sebagai kantor yang melakukan  Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), KPPN Pangkalpinang memiliki Target Prioritas Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang terangkum dalam “6i”.

Poin kedua dalam Target Prioritas Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah IT, Transparency and Procedure Compliances” atau Teknologi Informasi, Transparansi dan SOP. Sasaran pembangunan yang dituju adalah Penataan Tatalaksana.  IT yaitu penggunaan sistem informasi baik dalam pelayanan maupun dalam pelaksanaan tugas di KPPN Pangkalpinang, Transparency adalah penyediaan informasi kepada publik secara transparan dan Procedure Compliances adalah pelaksanaan tugas berdasarkan SOP yang telah ditetapkan.

Bentuk implementasi dari target ini adalah penggunaan teknologi dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas baik teknologi yang diciptakan secara internal maupun teknologi yang sudah ada dan dapat diakses secara masif. Serta publikasi informasi layanan dalam berbagai media (banner, website, instagram, papan pengumuman, dan area publikasi lainnya) yang dapat diakses oleh publik.

KPPN Pangkalpinang Bebas dari Korupsi dan Bersih Melayani.

 

 

Oleh: Admin KPPN Pangkalpinang

kunjungi kami di https://www.instagram.com/kppnpangkalpinang/

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pangkalpinang
Jalan Kejaksaan No. 16 Pangkalpinang 33125
Telp: (0717) 422784

IKUTI KAMI

Search